Audit Tahap 2

Tujuan dilakukan audit tahap II untuk mengevaluasi implementasi, termasuk efektivitas sistem manajemen pelanggan. Audit tahap II harus dilaksanakan di lokasi pelanggan. Audit tahap II mencakup :

  • Informasi dan bukti tentang kesesuaian untuk seluruh persyaratan standar sistem manajemen yang berlaku atau dokumen normatif lainnya;
  • Pemantauan, pengukuran, pelaporan, dan peninjauan kinerja dibandingkan dengan sasaran dan target kinerja yang utama (sesuai dengan harapan dalam standar sistem manajemen atau dokumen normatif lain yang berlaku);
  • kinerja pelanggan dan sistem manajemen yang terkait dengan kepatuhan terhadap peraturan
  • Pengendalian operasional proses pelanggan;
  • Audit dan Tinjauan manajemen;
  • Tanggung jawab manajemen atas kebijakan pelanggan;
  • Hubungan antara persyaratan peraturan, kebijakan, sasaran dan target kinerja (konsisten dengan harapan dalam standar sistem manajemen atau dokumen peraturan lainnya yang berlaku), setiap persyaratan hukum yang berlaku, tanggung jawab, kompetensi personel, operasional, prosedur, kinerja audit internal, serta temuan dan kesimpulan